Blog Saya dikunjungi Pembaca dari Plano, Texas, United States?

Peta Kota Plano, TexasKota Plano terletak di negara bagian Texas, Amerika Serikat. Texas (disingkat TX) sendiri adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat yang berbatasan dengan New Mexico di sebelah barat laut, Oklahoma di utara, Arkansas di tur laut, Louisiana di barat, dan negara Meksiko di sebelah barat daya dan barat.

Menurut sensus penduduk tahun 2010, populasi kota Plano sekitar 259.841 jiwa. Itu kurang dari sepertiga jumlah penduduk Jakarta Pusat. Tidak ada setengah dari jumlah penduduk Magetan di tahun 2003. Untuk lebih lengkapnya informasi mengenai kota Plano di Texas, Pembaca Yang Budiman bisa langsung menuju situs resminya di www.plano.gov. Atau jika Anda ingin melihat petanya, tentu saja Anda bisa langsung meluncur ke google map yang akan menampilkan peta Plano, Texas.

Lalu, mengapa saya sekonyong-konyong menulis tentang kota Plano di Texas? Alasannya sederhana. Salah satu plugin blog ini, namanya Feedjit, menotifikasi saya bahwa salah satu pengunjung blog ini berasal dari Plano. Ada dua hal penting saat mengetahui hal itu. Pertama, rasa geer karena blog saya juga dilihat sama orang Amrik. Kedua, rasa mawas diri, karena bisa saja si pengunjung bukan berasal dari sana, namun kebetulan saja alamat IP-nya terdaftar di sana (seperti kasus saya, alamat IP di laptop saya pernah terdaftar di kota Malang, padahal saya ada di Magetan).

Supaya rasa geer dan mawas diri saya bisa berdamai, saya mencari satu lagi informasi tentang kebenaran si pengunjung misterius itu. Saya klik tepat di plugin Feedjit yang tampil. Setelah masuk ke situs-nya Feedjit, saya mendapat info lebih lanjut si pengunjung. Pertama, ia memakai OS Linux. Kedua, ia browsing dengan Safari. Dari dua keterangan tersebut, saya bisa mengambil pra-kesimpulan: Linux dan browser Safari jarang dipakai di Indonesia.

Bisa jadi si pengunjung adalah salah satu para Linuxer Indonesia yang lagi bereksperimen. Bisa pula si pengunjung memang dari Amrik sana. Jika memang si Pengunjung Yang Budiman berasal dari Plano, saya akan mengucapkan salam hangat saya: Welcome to indraisme1987, Buddy! 🙂

Ditandai:, , , , , ,

2 thoughts on “Blog Saya dikunjungi Pembaca dari Plano, Texas, United States?

  1. rezky batari 9 Mei 2012 pukul 8:36 pm Reply

    Bismillah

    Iya nih..sya juga penasaran kenapa ada pengunjung dari Texas yg keranjingan berkunjung ke blog sya..
    Eh, salam kenal dulu sesama blogger..
    terus tebarkan hikmah bil qalam..

  2. indraisme 10 Mei 2012 pukul 4:39 pm Reply

    Salam kenal juga, terima kasih banyak atas kunjungan dan komentarnya. Selain dari Plano Texas, saya juga sering dapat kunjungan dari Mountain View California, yang setahu saya adalah kantor pusat dari Google. Mungkin pengunjung yang dari Plano Texas itu juga salah satu dari perusahan yang berkecimpung di dunia maya. Mungkin dari Feedjit atau dari WordPress.
    Keep on sharing…

Tinggalkan Balasan

POEMS AND SONGS FOR CHILDREN

poems poetry children song indonesia jakarta

Wahyu Kokkang

Love - Life - Laugh

@kucing_majelis

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَّى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Kabar tentang Dunia Islam

Menyediakan Informasi yang Tepat agar Ummat Tidak Tersesat oleh Berita orang Fasiq/Kafir

Satriwan's Blog

Yakin Usaha Sampai Demi Kemajuan

mifka weblog

Sekedar Catatan

obraytech's Blog / Computers

All About Computers,Gadget & Other

NETLABELS NOISES

selected netlabel releases

WALID

Sebaik-baiknya manusia ialah yang memberi bermanfaat bagi sesama...

lombokdihati

DIBALIK KESUNYIAN PELANGAN

The Simple Blog

Berawal dari sesuatu yang tidak mungkin

The Lost Word

Menulislah Walau Hanya Satu Kalimat

ENGLISH LEARNING CENTRE

Sharing and Growing for Better Education

Catatan Arief Mardianto

Pengingat disaat lupa ...

Welcome to my blog

Berbagi itu menyenangkan.

ilmu manajemen

Membantu anda dalam memahami

A Dreamer

It's true that we don't know what we've got until we lose it, but it's also true that we don't know what we've been missing until it arrives.

YoUMovi

Watch and download full movies online

